SAHABAT, SAHABAT , SAHABAT

01.55


Sahabat, sahabat , sahabat , sahabat, sahabat , sahabat dan sahabat,, aku sengaja menuliskan kata sahabat itu beberapa kali karena saat menuliskannya aku seperti tak biasa mengungkapkannya dengan kata- kata, sepatah kata, sebatas kata, aku tak bias mengungkapkannya karena aku ingin aku ingin bisa mengungkapkannya diluar pikiran ku dengan kata ku sendiri , berusaha untuk menggali lebih dalam didalam pikiran ku, di dalam jiwa , didalam hati dan hati. , Mungkin dengan memejamkan mata bisa mengingat masa bersama sahabat, Sekarang, aku sudah tahu, aku mengingatnya! Tetapi belum benar – benar dan masih sulit tuk diungkapkan, apa sih itu sahabat? Biarlah aku tak bisa mengungkapkannya namun aku tahu sahabat itu memiliki arti seluas samudra dan dengan kasih sayang, cinta dan pengorbanan sedalam nya samudra,

Sahabat sangat indah penuh kehangatan, keceriaan dan semua suka maupun duka,

Sahabat, sahabat, sahabat, dan sahabat, saat aku menuliskannya mengingatkan aku pada semua . iya, mereka sahabatku  aku mengingat mereka, ingin  rasanya aku menangis , aku nggak mau menangis sedih, aku ingin menagis bahagia bersamanya, karena aku ingin berterima kasih. Aku tak tahu mengapa aku bisa bersama kalian! 

Sahabat,sahabat, sahabat, sahabat, takkan ada yang namanya mantan sahabat dipikiranku dan dalam persahabatan, sahabat pasti abadi, tidak pernah layu dan rapuh. Kesalahan yang pernah kalian buat kebencian, amarah, kesalahpahaman yang pernah kalian buat tak akan pernah melunturkan kalian dari hatiku, itu semua karena kasih sayang , cinta , kerinduan, dan rasa lah yang membentengi! Dan tegak kuat di dalam hati, kasih sayang tak akan pernah meloloskan kesalahan yang ingin melubangi hati dan membiarkan ternodai . karena hati menyayangi kalian,dan itu karena hati bisa dijadikan sahabat,

Sahabat, sahabat, sahabat, sahabat,
Dari kalian semua pernah mengatakan jika engkau rindu kepadaku, tataplah ribuan bintang yang terang disana , pejamkanlah matamu dan ingatlah aku ! dan rasakan hatimu sehingga kau merasa tenang dan menganggap bahawa aku ada disisimu, 

ingatlah sahabatku kau dan aku abadi karena hatiku dan hatimu bersatu sahabat tak pernah berpisah, sahabat aku tahu saat kau membuka matamu  kau menatapku disisimu dan tersenyum bahagia, walapun kau meneteskan air matamu, peluklah aku dalam mimipmu, karena sahabat yang pergi bisa datang kembali, I promise !

0 comments