DREAMING

02.29


Mata baru saja terbuka atau mungkin hanya menatapi dinding langit yang ada, setelah beranjak dari khayalan atau impian, kali ini tentang impian, siapa sih yang tidak punya impian,? Pasti semua orang ingin mengalami, dan ingin memiliki impian , apapun, impian itu walaupun jika orang lain menilainya bahwa dia tak akan pernah atau tidak mungkin untuk menjadi apa yang dia inginkan, dekat atau jauh impiannya, kecil atau besar , mudah atau sulit nya impian itu.

Ketidak mungkinan nya impian itu bisa saja jadi mungkin ! atau bahkan bisa tercapai, dengan ada nya keinginan seperti itu cara yang pertama pasti kita lakukan adalah berusaha bukan?  Dengan berusaha, seseorang pasti tahu disitulah awal yang baik, untuk menempuh suatu keinginan, disaat kau terjatuh berusahalah untuk bangkit dengan sendirinya tanpa orang lain mengulurkan tangan nya lebih dulu, karena saat itu kau kuat untuk berusaha, meskipun di tubuhmu masih melekat banyak luka dan kau tidak kuat lagi, namun kau berusaha untuk tetap terlihat kuat.

Bukankah kesuksesan itu awal dari kegagalan kan? Sekian banyak orang yang  tahu tentang motto ini, tapi mereka masih saja takut untuk berusaha! Atau bahkan kata penghalang “TIDAK MUNGKIN “ terjanggal dipikirannya, padahal kata “TIDAK MUNGKIN” hanya  terdapat dikamus orang bodoh.!

 Seseorang yang pernah menempuh kesuksesan  pasti penuh dengan luka-luka yang bernama kegagalan, semua Usaha untuk mencapai impian itu tidak ada yang tidak pernah mengalami kegagalan, karena jika kau tak pernah berusaha sekalipun, atau mudah menyerah, impian itu tidak akan pernah tercapai karena kau berhenti dijalan tanpa mengejar  terus impian itu walaupun jauh impian itu berada, yang pasti, kau bisa meraihnya dengan usaha semangat mu ! J

Jadi, bermimpilah, impiankan,keinginanmu itu, cita-citamu itu, dan usahakan agar mimpi tidak hanya menjadi khayalan belaka  , tetapi wujudkanlah mimpi itu menjadi nyata, sehingga jika kau dapat meraihnya dan mewujudkannya, kau akan tahu lebih luas hubungan kedua impian dan kesuksesan!
                

0 comments