What's Your Biggest Dream ?

23.22


lo tau gak apa itu mimpi dan kenapa harus mimpi ? gue juga awalnya harus bergantung pada mimpi dan itu terjadi saat gue berkosentrasi penuh dan nanya ia emang kenapa mimpi ? hanya untuk sebuah mimpi itu terjadi ? banyak ya semua orang pasti punya mimpi itu udahlah basi di ngomongin yg penting sekarang mimpi lo harus terwujud . wait ! kenapa mesti terwujud ? gak ada cara instan untuk dapetin mimpi lo cepat tercapai , goreng telur mata kambing aja harus pake wajan , minyak , kompor yang ada apinya dan itu salah satu usaha lo ! eh balik lagi gue bahas kenapa harus mimpi ? gini loh , gue sengaja nyatet tulisan yg menurut lo basi (maybe) karena gue terbangun sebenarnya udah lama bangun sih tapi gak bangun di dunia kenyataan , selama ini gue cuma berfantasyyi ria doang! >////< gue malu ! lo gimana ? malu kan ? usia kita aja masih muda mba bro !! maluu banget kan kalo cuma bisa nagih duit mulu ama kedua orang tua tercinta kita ! taaapiii gue tau gak berarti sukses itu lo ukur buat dapetin duit dan nge bahagiain orang tua aja apalagi diri lo sendiri ! ehem! soal mimpi gue adalah waktu itu gue usaha kerasss banget kepengen dapetin cerita gue nerbit di publishing paling bergengsi ! iya ! dan gue ngotot banget sampe – sampe ribuan Quetos nempel disekitar dinding kamar gue. itu biar gue dapet semangat dan gak putus asa ! daaaaaan terus terang 2 tahun yg lalu gue lebih semangat dalam menulis cerita ( masih cerpen waktu itu ) dibanding sekarang gue lebih banyak alessan! gatau ia karna emang gue sempat vakum dari imajinasi fiksi  1 tahun dan itu yg membuat gue terbiasa gak berfikir lagi ! sekarang aja gue masih nunda - nunda waktu , gue korupsi lebih banyak waktu dan itu nggak berguna banget ! ahh alessan dah! saat itulah guys gue berpikir emang kenapa aku harus kejar mimpi gue !? kenapa ????!! yaudah daripada kening lo keriting baca curhat gue mending deh lo nyatet ' What's Your Biggest Dream? " jawab tuh, kalo gue sih Penulis dan pengen mereka sukses dipasaran nanti , (Aaaammmiiiin ya Allah !) Insya Allah bakal terwujud naaakk ! sebenarnya mimpi itu ada dibelakang lo slama ini ! tinggal lo ambil dan nunjukkin ke dunia , nih ! mimpi gue yang selama ini gue impikannnn!! semoga mimpi gue, lo yah lo ! terwujud ! 

0 comments