PHONE TODAY

03.00


hello flipphones! hola ! well, I know kalo bicara tentang flipphones sama orang bule pasti mereka pada ngomong “ what ??! flipphone ? ” “ hari gini masih pakek ponsel lipat ? ” “ what ? ” bla, bleh bluh dah iya gue tau dari sononya zaman dulu sewaktu telepon genggam mengeluarkan model baru flipphone lah paling Berjaya menurut gue sih, apalagi digandrungi ma cewek cewek! kalo sekarang jauuuuh banget kalah telak ma smartphone! kasian tuh flipphone , tapi loh dinegara asia khususnya jepang mereka masih memburu flipphone termasuk gue haha , yah awalnya gue tuh suka flipphone gara – gara nonton anime , ya secara gue otaku, ngeliat mereka pegang flipphones keren banget ! mo mutusin panggilan aja pasti pake drama keren gila, lucu lagi ! yah kesannya orang bisa menebak karakter orang lewat flipphone menurutku, sorry ya gue suka kawaaii sih hohohohoh >/////<

0 comments