Kyaaaaaaaaa

14.00


hei nad ! kenapa kau tak berubah hah ?? kenapa kau sudah tidak seperti dulu lagi !!!??? hah ?? dimana otak mu sekarang ? dimana mindset mu sekarang ? bagaimana kau bisa meneruskan cita- citamu kalo seperti ini hah???? apa yang membuatmu seperti ini hah???? demi apa kau tidak bisa melakukannya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! demi apaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!
heeeeeeeeeeei nanananananananaaad !!!!!!! lo napaa ???????????????????????????? bukannya kau bisa menuliskan cerpen hanya dalam 8-9 jam dalam 1 hari saja kau sudah bisa menyelesaikannya dengan bagus sekali bahkan imajinasi dan idemu berjalan saja terussssssssssssss dan sekarang hah ? ada apa???????????????????????????????????????????????????????????????????
ingin rasanya tidak jangan hanya merasakannya kalau perlu pukulllah kepalamu berkali - kali !!!!!!!! yaaaa mungkin saya seakan dicuci otak! apa kah yg seharusnya aku biasakan??????? hah????????? apa harus kubanting leptopku ini !!!!!!! apa ada doa khusus heh??? please tell me !  saya sudah berdoa, sholat, dzikir meminta seluruhnya , membaca buku berkali 222222 !!! you know berkali 222222 ( tunggu ! aku bukan kesal sama Allah tapi aku ! yah aku tahu yang salah ada pada saya ! sesuatu yang harus kuperbaiki ! ) tetapi itu semua tidak membuahkan hasil !!!!! mendengar lagu semangat pun terlalu banyak alasannnya !!!!! ada apa gerangan!!!!!!
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
mana semangat muuuuuuuu !!! ini yg saya cari selama ini!! apa yg terlalu buntu hah???? kenapaa??? apakah aku sudah tidak bisa menulis lagi??!!!!!!!! mudah – mudahan bukan sebuah penyakit!!!





0 comments