Thank Y.O.U !

12.48


tau nggak kapan gue mulai bangkit untuk mengedit naskah usang gue yang udah 89 halaman ? yah gue juga ga tau sih, hehe lupa dah tapi seingat gue ituuu pas cerpen Dania Love advice part II gue keluar, dan dapat sambutan positif banget yang bikin hati gue mekar banget adem, dibilangin kayak penulis pxxxxxxxxxxxxxxxxxxl lah, dipuji kxxxxxxxxn lah, di bilangin gitulah ( eh cantik nggak yah ? ) yah gue nggak terlalu cepat puas lah, maksudnya gue masih tahu batas skill gue sampe dimana, gue masih nggak yakin disejajarkan dengan raditya dika ( yaiyalah gak banget, bang dika punya kocak gue melow ) mbak Dee, ato Dyan Nuranindya well, setiap orang punya tangga masing – masing , terserah mo dipake apa nggak, mo berkembang apa nggak tinggal dipilih kan ? yah gue pasti milih naik daripada turun, tapi kalo dia licin dan kita jatoh, atau dia nggak licin tapi kita sengaja jatoh gue milih yang pertama, kuncinya bangkit daripada nyerah ! okeh, alasan gue bisa nerusin ngedit naskah gue sampe sekarang adalah , guys sewaktu gue share cerpen gue di jejaring sosial gue dapat komentar, nah komentar mereka gue coba snipping ! taraaaa hasilnya gue simpan , jadi sebelum gue buka naskah gue , gue sering baca dulu tuh komentar mereka, yah disana ada dorongan lho ! gue senang mereka suka cerpen gue , tapi gue berusaha untuk tidak terlalu membanggakan diri gue setinggi langit ! gue denger dari salah satu penulis senior untuk menjadi penulis yang sukses selalu menempatkan dirimu sebagai pembelajar, yah sambil nulis sambil belajar, sambil alam sadar kita menekankan meskipun kita raja sekalipun kita akan tetap punya kelemahan, yahhh begitulah guys ku! berkat komentar kalian gue ngucapin TERIMA KASIH banyak ! banyak sekali !!! 

udah, masih ada lanjutannya xxxxx ;)

0 comments