My Passion !

19.00



[ SAY WHAT YOU FELL ! ]


Yep ! this book ! ngebantu banget gue, ‘Nulis itu dipraktekin!’ karya Tim Wesfix, gue juga ga tau siapa mereka apa mereka terdiri dari beberapa tim penulis atau nggak, tapi menurut gue sih kalo mereka sebagai TIM penulis maybe salah satu penulis dari Tim Wesfix itu ada Clara Ng, ohya Buku ini gue baru beli tadi siang di Toko Gramedia, gue ama kaka keliling nyari buku secara udah lama ga pernah beli novel, inspirasi islam atau buku motivasi yang baru, after 1 hour ga ada satupun buku yang bikin gue ter-ZING ! yah ! ga ada ! sama sekali ! nyari novel terjemahan itu tujuan gue , kalo kaka sih dapet buku inspirasi islam ‘Habits’ karya Ust. Felix Siaw juga keren banget well, lanjut ! yep gue paling susah kalo diajang keliling nyari barang, buku lah, aksessoris lah apalah susaaaaah ! ngerasa gue harus butuh 1 hari kali buat mikirin barang itu pas buat gue tapiiii setelah sekian lamanya akhirnya kaka gue narik gue dan nunjukin ke gue sebuah buku yang pasti bikin gue greget ! yap karna cover yang mereka pake itu warna orens ! orens guys ! aslinya ! gue bener – bener lumayan ter- ZING !  karena gue nggak mikir buat beli buku inspiratif gituan . yah niatnya sih beli dua buku ‘ini’ ama buku inspirasi Tim Wesfix yang lainnya yang covernya udah lupa warna apa dan judulnya juga gue udah lupa mungkin kali ‘Kreatif itu dipraktekkin!’ semua buku karya Tim Wesfix cocok banget sama gue ! daaan akhirnya gue cuma bisa beli 1 doang, karena gue harus bener – bener ngebandingin MANA yang pertama gue butuh banget ! TARAA akhirnya buku orens itu gue pegang selamanya ! well, gue harus berterima kasih atas pemilihan cover yang tepat banget hehehe, nggak ! gue bukan tipe orang yang nge judge book by cover kok ! gue juga tahu buku mereka itu dikemas full colour trus pembahasannya menarik banget ! saya suka saya suka ! (mei mei mode:on) dan sekarang gue udah yakin banget kalo PASSION gue itu nulis ! yah gue emang bukan penulis professional, bukan penulis yang udah dikenal banget bukan pula penulis hebat, gue cuma penulis b-l-o-g, penulis amatir cerpen lovestory yang tiap kali gue baca bikin gue geli sendiri (nah lho?) yah gue calon penulis novel yang lagi belajar, masih belajar dan terus belajar karena gue mau wujudin cita – cita gue itu ! kata papa harus optimis ! kata mama harus berdoa ! kata kaka harus semangat ! kata adek apa ya ? senyam – senyum aja dia ! well, buku ini buat siapa saja, semua bisa jadi penulis kok, buat kamu ! yah kamu ! thanks Tim Wesfix ! :)


0 comments