Senangnya Ditolak

15.34


Guys ! ane barusan dapat telpun katanya dari POS eh dia nanya penjelasan tentang alamat rumah ane yang masih kurang jelas katanya, yaudeh ane jelasin semuanya, tau nggak ane dah feeling lho, kenapa ? soalnya setahu ane, gak pernah dapet kiriman apapun dari POS , kecuali JNE guys itupun kalo ane lagi mesan online shopping , iya sih waktu itu ane lagi belanja online tapi dah kelar semuanye, eh  boro – boro ane kuras otak, POS ? POS ? waduh ia ane lupa ada barang online juga tapi POS barangnya juga dah nyampe kali, apalagi sih ? naaah akhirnya ane tau itu pasti NASKAH gue dari sono, sono tuuhh dari PENERBITAN !! tau nggak kalo udah dibalikin dibawa pulang sama kurir POS artinyaaa ? ya bener  ! NASKAH gue di TOLAK ! heheheh emmm gue gak kecewa ato nangis sih, gue udah janji kok, cuma yang gue rasain adalah senang , kenapa ? menurut gue itu adalah tamparan motivasi ! hadeh akhirnya si kurir ganteng dah nyampe didepan rumah ane, langsung aje gue bilang Alhamdulillah lah dibalikin yang laen malah ada ga diterima tapi ga dibalikin juga . boro – boro ane ngambil surat tuh, dibaca pelan – pelan, bla,bli,blu bla disana mereka juga ngasih kritikan guys, well, biasa aja hehe namanya juga pemula, ga sakit dimana – mana kok, kecuali teman ane yang baca katanya sakitnya tuh dimana – mana, sakit hati ! hahaha yaudeeh makasih ya temens temens yang udah relain sakitnya dimana – mana hohoho, emm iaa editor ! makasih ya atas suratnya dan atas waktunya untuk membaca naskah ku dengan teliti makasih banget ! ane senang dan bahagia naskah ane dah diterima, dibaca dikirim surat lagi haha romantis dah. Ohiya editor ! tunggu ya ! ane mo revisi, tungguin naskah kedua ane ! siap – siap lho !

0 comments