My First Letter

11.45


Gembira sih ! napa nggak ? u know pas lagi dikampus ane dapat telpun dari mamah yang bilang kalo ada pak pos anter surat buat gue !!!!! yah gue langsung tau itu dari G******a kan? Dan gue udah pastiin ini tepatnya udah 2 bulan setelah naskah gue kirim ke Jakarta ! langsung deh ane cabut ke humssssss daaaaan kuso* lah ! surat ane dah dibaca duluan ma mama,kaka,adek, gileeeeeee ! pake neriak segala , ehem yaudeh ane ambil tuh surat, ane teliti simak – simak tuh amplop, gileee sumpah dari G******a men ! nama aneh ada dibalik kaca nyyooo pas ane buka ditarik pelan tuh kertas, baca pelan banget ane gak mau momen baca  gue cepat abis gitu aja, ane teliti juga font nye, hihihihin seneng bacanya meskipun cuma ngabarin kalo naskah ane dah nyampe ke tangan mereka dan selanjutnya mo kabarin 3 bulan lagi soal naskah diterima pa gak, uwoooooooooooooo keren yah yah yah ?!!!! akhirnya sampai juga naskah gue disana ! oke selanjutnya ane bakal nunggu , nunggu dan menunggu, dan gue udah tau kok, novel ane masih banyak kekurangan , masih banyak kesalahan yang harus diperbaiki, hmmm ane bakal berusaha keras, menerima surat kedua nantinya !! dan gak akan nangis ato nyerah kalo mereka nolak dan juga gue ga terlalu yakin jika mereka say ‘yes’ punyaku masih kalah lah, ane baru pemula neeh yang mao belajar dari kritikan dan saran para editor !! yah yah pasti !!!!

2 comments