Lagu

22.13


Waktu kecil, yep entah masa kecil itu imajinasi nya warbiasa bukan maen, serah imajinasi kalian mo apa, gimana kek apa blabla apalagi klo cita – cita pen jadi penyanyi pasti udah akting seutuhnya, sok mendalami banget, ada yang biasa ngumpet ada juga yg sok sok an :v btw, ini waktu gue masih kecil lah, sekitar kelas dua ato tiga udah lupa, nah biasa sore gitu ane maen, kalo ga bareng temen ya ma kakak, yah gue maen ke bekas TK gue mayan lah banyak wahananya kan, sore gitu gue ditemenin kakak kesono, manjat pagar lagi, -_- setelah keliling -keliling lorong, kite coba ngintip ke salah satu ruangan yg pokoknya bonekanya banyak banget yang nonjol banget tuh boneka aussie gitu sepi kan masih kecil pan omong serem juga sore gitu .

“ eh boneka itu tuh katanya sering bergerak lho ”

“ paan dari kemaren disitu mulu ”

“ iye kan gak pernah dibuka nih ! ”

“ maso sih ? ”

“ iye bla bla&^$&^@$^&%jhgf   POCOOOONG!!!! ”  buyar lari dah -_-

NEXT Permainan sebenarnya gini nih, gue sama kakak pisah tempat gaes, kakak disono milih semedi dibawah pohon gede pan angin sepoi enak katanya, dari sini nih gue dapat ilmu sikit dari beliau =_=

“ dek, dibawah pohon gini sedap kan? Banyak angin ”

“ iye, kan daunnya lebat ”

“ bukan, ni kan karna ngandung Oksigen ” *ngutip dari IPA yang lagi dia pelajari

“ ntar angin lepas Co2 blabla asffgdg&^%$&^$@%^%  gitu dek ”

“ oh yaya, kak ane mau maen disono *nunjuk arung jeram a.k.a luncuran ”

“ boleh, ati ati dek ” gak denger ya tuh anak *Ya coy gue masih kelas 3 wkwkw

Disinilah dunia seharusnya tau kalo gue nyiptain lagu keren sepanjang idup gue, abis maen naik turun 3x nih, ane coba nyimpul kata jadi lagu sembari nari naek turun gitu, mau tau liriknya ? siapin kantong plastik sapa tau lu pada muntah -_-

NAIK TURUN
Lyric by : Saya Sendiri

Naik turun naik turun naik turun naik !
Pasti rasanya senang !
Turun naik turun naik turun naik turun !
Pasti rasanya gembira !
Ayo kawan semua mari kita
Bla bla (udah lupa)
Ngulang lagi sampe gue ngosngosan :v 
(btw itu dibarengi kalo turun ya turun kalo naik ya naik pokoknya tempo nya pas sama gerakan gue) btw lagu ini mesti dinyanyiin di tempatnya, kalo enggak orang bakal tafsir beda apaan coba naik turun? Opo toh naikturun :v

Yah itulah,  mungkin gue terinspirasi penyanyi cilik Mesyi yang enerjik banget kali ya ? ( cz dulu koleksi album Meysi sama Tasya) well, sepulang rumah gue tulis tuh lagu dikertas, gue simpan gue coba senandungkan tapi dalam ati gaes, kalo gue terang terangan *cant imagine that tapi itu beneran terjadi gaes , oh shhht yang duluan sorakin gue tuh KAKAK perempuan gue, si sulung!

“ Emaaaaak, dede bikin lagu, liat nih ! ” teriak panjang, sambil larian nyari emak  *yass kiamat nih ---_---

“ woy ! lirik nya gimana ajarin dong? Pft! ” sambil nahan ketawa, mo gimana lagi gue korban pasrah, yah gue praktekin, alhasil mereka semua ketawa sampe nangis, sampe habis napas :v dan itu berlanjut... 

Keesokan harinya *KEHIDUPAN DRAMA GUE DIMULAI

Pulang sekolah baru aja nyampe pintu “ Assalamualaikum ”

si papah “ Waalaikumsalam, turun naik turun naik #$@%$%& ”   (-____-)

Pas udah mo bobok “ dek ! ” manggil si kakak

“ hmm ”

“ turun naik, turun naik ! cepat bangun ye! ” (-____-) asyem

Kalo lagi ngambek emak coba hiburin gw ” turun naik turun naik senyum dong! ” (-____-) tambah ngambek

Si adek “ kaaaak , main yuk ”

“ main apa ? ”

“ naik turun naik turun hwkwkwk    (-____-) sht

GUE  mo bunuh diri aja  (TT^TT)

Daaaan mirisnya itu masih berlanjut sampai abad 21 dan tanpa gue sadar setelah meng-update blog ini dengan postingan baru 'ini' saja dan dengan santai nya gue nge review kembali perkembangan blog ini seketika gue ngeliat komentar beberapa tahun silam yang sangat istimewa, wow menyentuh hati banget, yas kebetulan banget sampai gue harus balik mengedit dan menambah bagian akhir postingan ini bahwa rupanya gue sudah mewujudkan impian sang komentator! 
see? ini kalo bukan adik gua, yah Bapak'e -_- akhirnya gue berhasil membuat postingan ini setelah 7 tahun lamanya... 


P.S : Ohya positifnya nih, lagu gue diminati  dan dikenang oleh seluruh keluarga gue,hebat kan? :v 

0 comments